Sabtu, 22 Januari 2011

BOSAN JADI PEGAWAI

Salam hangat untuk Anda - Sahabat baruku,
Terima kasih dan salut atas keputusan Anda untuk mengunjungi kami di sini.

APA YANG SEBENARNYA ANDA INGINKAN DALAM HIDUP INI?
Okay.., jika Anda tidak tahu apa yang Anda inginkan, coba Anda berhenti membaca sebentar, jawab dan renungkan pertanyaan berikut, dengan sejujur-jujurnya;

 

"Apakah Kehidupan Yang Anda Jalani Sekarang,
Adalah Kehidupan Yang Sebenarnya Anda Inginkan?"

Sahabatku, jika Anda merasa sudah sangat bahagia dan yakin dengan uang, waktu, kesehatan, dan gaya hidup Anda sekarang serta masa yang akan datang, Saya harus ucapkan selamat untuk Anda!
Anda adalah segelintir orang yang sangat beruntung di dunia ini! (walaupun, kenyataan bahwa Anda berkunjung ke halaman ini dan membaca tulisan ini, menunjukkan hal sebaliknya!)
Dan untuk Anda yang belum merasa berbahagia dengan kondisi finansial, waktu, kesehatan, dan gaya hidup yang Anda jalani sekarang, Saya pun harus mengucapkan selamat untuk Anda!
"Mengapa demikian?"
Karena sudah ada solusi yang terbukti berhasil untuk mencapai tingkat kualitas hidup yang lebih membahagiakan dan bernilai tinggi, serta dapat dilakukan oleh siapa saja di dunia ini!

"...Termasuk Anda!!"

Ya, Anda bisa mencapai kualitas hidup, setinggi yang Anda inginkan! Tanpa batas!

SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA SENDIRI!
Sebagai seorang pemilik bisnis fashion di Vancouver-Canada, Saya, seperti layaknya pengusaha yang lain, terjebak dalam rutinitas hidup yang penuh dengan stress; Pergi pagi, pulang malam, sudah menjadi bagian hidup Saya saat itu. Waktu yang Saya miliki untuk menikmati hidup dan berkumpul bersama keluarga, sangatlah terbatas!
Sering Saya bertanya dalam hati;
  • Apa yang akan terjadi, jika sesuatu yang buruk menimpa diri Saya? Bagaimana hidup Saya? Bagaimana bisnis Saya?
  • Apakah hidup seperti ini yang sebenarnya Saya inginkan? Saya masih muda, Saya ingin memiliki hidup yang lebih menyenangkan, membahagiakan, dan lebih bernilai.
  • Saya tidak ingin bekerja dari pagi sampai malam, Senin sampai Jum'at, sepanjang hidup Saya! Banyak hal-hal lain yang ingin Saya lakukan!

Hingga pada suatu hari, kakak laki-laki Saya, seorang Arsitek terkenal di Canada, datang kepada Saya, dan membeberkan semua rahasia dan cara untuk mendapatkan kehidupan yang lebih menyenangkan dan bernilai tinggi.
Rahasia dan cara yang telah membuat Saya dan saudara laki-laki Saya tersebut menjadi Milyarder, menikmati hidup yang lebih menyenangkan tanpa tekanan dan keharusan untuk bekerja! Dan yang lebih penting lagi; hidup tanpa rasa takut serta memiliki kebebasan hidup yang sesungguhnya!
Berkeliling dunia bersama keluarga, menemani ibu Saya menikmati hari tuanya, membantu sahabat-sahabat Saya yang tersebar seluruh dunia, memuaskan hobi dan minat Saya, adalah sebagian dari aktifitas yang membahagiakan dan jauh lebih bernilai daripada sekedar uang dan materi.
Kondisi fisik dan mental yang prima, ditambah dengan penampilan yang terlihat 10 tahun lebih muda, adalah ”bonus” yang menyenangkan untuk Saya. Tidak perduli berapa banyak uang dan kekayaan yang Anda miliki, jika Anda sakit-sakitan, semuanya itu tidak akan ada artinya.

"Semua Kebahagiaan Dan Kualitas Hidup
Yang Saya Nikmati Sekarang, Saya Dapatkan
Hanya Dalam Waktu 3 Tahun!"

Saya sudah membuktikan sendiri bahwa saya bisa! Dan Saya yakin, dengan mengetahui rahasia dan mempelajari cara, serta sedikit bantuan dari Saya dan sahabat-sahabat Saya, Anda juga pasti bisa!!
Satu-satunya pertanyaan mendasar yang perlu Anda jawab sendiri adalah...;

"Seberapa Besar Anda Menginginkannya?"
That’s it!

"Jika Anda Benar-benar Menginginkan
Hidup Yang Lebih Menyenangkan, Dan
Bernilai Tinggi, Maka Saya Jamin 100%
Bahwa Anda Akan Mendapatkannya!"

Bagaimana cara-nya?
Saya siap membantu Anda. Saya siap sedia berbagi rahasia untuk Anda!

"Masukkan Nama dan Alamat E-mail Anda Pada Box
Dibawah, Dan Anda Akan Menerima Rahasia Dan Cara
Tersebut, Langsung Pada E-mail Box Anda! 100% Gratis!"

Lakukan Sekarang Juga:

"MASUKKAN NAMA DAN E-MAIL ANDA PADA BOX BERIKUT"
:
:

"Kami melindungi dan sangat menghargai privasi Anda. Nama dan alamat e-mail Anda tidak akan disebarluaskan ke pihak manapun, dengan alasan apapun! Kami terikat pernjanjian ANTISPAM yang ketat dengan lembaga ANTISPAM dunia seperti Email Service Provider Coalition (ESPC) dan Email Sender Accreditation Program (IADB). Link untuk berhenti menerima informasi dari kami selalu tersedia pada setiap materi informasi dan edukasi bisnis yang kami kirimkan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar