Sabtu, 22 Januari 2011

Bisnis Orang Sukses




Sabtu, 28 Februari 2009 05:10
KapanLagi.com - Emil Syarif Al-Lahdji adalah seorang pengusaha keturunan Arab yang kaya raya. Suatu hari seorang teman lamanya bernama Arif Prajoko berniat bertemu dirinya untuk menawarkan sebuah bisnis. Arif dikabarkan juga telah sukses sebagai seorang konsultan multi level marketing (MLM).Melihat Emil yang sukses, berhasil membangun ekonominya dengan cepat, Arif pun bertanya rahasia agar cepat kaya.
Emil pun berkata dengan memberikan rumus cepat kayanya, "Jika kamu ingin cepat kaya, belilah sebuah barang yang harganya Rp1000. Kau harus jual kembali dengan harga Rp25.000. Per hari kau harus jual barang itu sebanyak 2000 buah, maka dalam satu tahun kamu akan memiliki kekayaan sebesar Rp17.280.000.000, mudah sekali bukan?"
Sementara Arif yang berencana menawarkan barang balik mengatakan,"Kalau begitu kamu bisa beli obat saya ini yang bisa menyembuhkan semua rasa sakit. Kamu kalau beli harus jadi downline saya dulu, nanti kamu juga bisa memiliki downline ke bawah. Kalau kamu punya kaki 8, dihitung dalam seminggu obat ini bisa laku 100 buah. Untungnya bisa sepuluh juta"
Emil: "Lu prospek gue juga?" (kpl/dar)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar