Rabu, 16 Februari 2011

Cara Kerja Dari Bisnis SentraCLix

Sentraclix solusi bisnis PTC baru
Sentraclix launching tanggal 10 desember 2010.SentraClix adalah layanan web paid to click baru yang inovatif, kreatif dan gratis serta berbasis bahasa Indonesia. Sentraclix memberikan pengiklan kesempatan unik untuk mengekspos iklan mereka kepada ribuan anggota potensial dengan menampilkan iklan mereka di situs Sentraclix. Anggota yg terdaftar dapat melihat iklan tersebut untuk mendapatkan penghasilan tambahan dgn cara melihat iklan yg di tanyangkan dan memanagement penghasilan untuk menyewa referal perpanjang referal dan mengupgrade ke anggotaan untuk mendapatkan income yg lebh banyak.


Bagaimana Anda Mendapatkan Penghasilan
Di SentraClix, anda dibayar hanya dengan mengunjungi dan melihat website sponsor yang telah beriklan di web sentraclix.


Bagaimana Cara Kerja Sentraclix
Anda mengunjungi website sponsor yang ada di halaman "View Advertisements". Anda harus menunggu sejumlah waktu tertentu (ditentukan oleh pemasang iklan), kemudian setelah loading bar selesai, Anda akan mendapatkan tanda hijau atau merah 'X'. Centang hijau berarti bahwa Anda telah menerima jumlah tertentu (tergantung pada jenis iklan itu, sebagian besar adalah 50-100). Merah 'X' berarti bahwa Anda tidak mendapatkan uang dari kunjungan. Anda mendapatkan X merah saat Anda memiliki lebih dari satu iklan terbuka.
Beberapa tujuan kami adalah untuk berinovasi dan memenuhi kebutuhan member serta sponsor kami untuk meningakatkan taraf hidup dan panghasilan tambahan via PTC .
SentraClix di rancang dengan sungguh-sungguh dari awal karena sentraclix ingin menegaskan tujuannya yakni memberikan solusi bisnis baru bagi member dan sponsor.
Sebagai member Anda dapat melakukan payout pendapatan Anda sedikitnya Rp. 20.000 dan akan diproses menggunakan jasa bank BCA, BNI dan Mandiri.


Keuntungan yang anda dapatkan sebagai member:

1.Penghasilan sampai dengan Rp. 200 per klik
2.Penghasilan sampai dengan Rp. 100 per referal klik

Semua perhitungan penghasilan Anda di SentraClix dapat Anda lihat secara detil di halaman Akun.

Bagaimana Cara Mendaftar
Mau ikutan bisnis PTC ini,buruan deh ga nyeseL ikutan bisnis klik ne,
Langsung saja daftar Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar