Kamis, 15 Maret 2012

SEKOLAH KU

 hemm . aku bersekolahh di smp7 , pertamaa kali saya msuk di sekolahh ituuu , sayaa di tes terlebih dahuluu untuk mendapatkan kelas apa nantinyaa aku :D
 tes pun di mulaiii aku duduk pling depan , bersama cewek SOK IMUT di kelas ku INE :p
soal soal yg di beri sangat susahhh susahhh sekaliii . tpi apa boleh buat saya harus mengerjakannyaa walau asal asaalann (hitung kancing) .

 beberapaa hari setelahh itu , pengumumann pun di beri tahu , dimanakah nanti aku berteteap (dikelas mana) , saya masuk di ruang 2 , lagi lagi dan lagi saya sekelas lagi bersama cewekk itu , waduhh menyebalkan .

 keesokan harinya kmi berkumpul di lapangan sekolah , untuk mendapatkan pemberitahuan lebih lanjut . pemberitahuanyaa adalah kami disuruh memakai TAS yg terbuat dari kompek (TAS MANOHARA) katanya guru ku itu :D

 wahahahaha , aduhh senang sekali dehhh bersekolahh di smp7 nihh , walauu gurunyaa GALAK GALAK semuaaaa , tpi dari semua tuhh aku dapat belaar :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar